BREAKING NEWS
www.karangmojo.net

Bagaimana Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Alqur'an?

fkrmngawis - Sungguh dahsyat ternyata ayat al qur’an juga bisa digunakan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit medis. Sungguh benar dalam firman Allah dalam surat Al Isra' : 82.

"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang- orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (Al Isra' : 82)

Selama ini banyak dipahami bahwa ayat al qur'an hanya untuk di kaji dan untuk merukyah dan menyembuhkan penyakit non medis saja seperti terkena gangguan sihir atau Jin. Ternyata ayat alqur'an juga dapat digunakan untuk menyembuhkan semua penyakit lain seperti penyakit Medis, non Medis dan psikosomatik.

Bagi pembaca yang punya kasus sakit gigi seperti apa yang saya alami , atau penyakit lainnya disamping pengobatan medis coba dibantu dengan mendengarkan surat Al Hasr ayat 21-24 berikut dibawah ini:

"21. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah.
Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.

22. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia,
Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

23. Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

24. Dialah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Asmaaul Husna. Bertasbih kepadaNya apa yang di langit dan bumi. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Hasyr 21-24)"

Surat Al Hasyr ayat 21 memiliki kekuatan untuk menghancurkan berbagai virus dan bakteri yang mengendap pada bagian tubuh yang sakit. Sedang surat Al Hasyr ayat 22-24 memiliki kekuatan dari kebesaran Allah untuk menyembuhkan dan menguatkan bagian tubuh yang sakit.

Subhanallah betapa mulianya al qur'an. Tiada yang bisa menandingi kebesaran Allah Sang Raja dari segala Raja. Mudah-mudahan kita semua mendapat berkahnya,dan menambah iman kita kepadanya,, amin. Jika bermanfaat, silakan share ke teman-teman Anda melalui media sosial. Jazakallah
 
Copyright © 2009 FKRM NGAWIS